Saturday, March 10, 2012

SELEBRITI

Peterpan Sudah Ganti Nama?

Copyright From Blog Indonesia...kapanlagi
Peterpan Sudah Ganti Nama?
Peterpan




Kapanlagi.com - Sengketa masalah nama di grup band Peterpan sempat membuat para personel band tersebut kelabakan. Pasalnya nama tersebut sudah sangat familiar di mata para pecinta musik tanah air.
Namun kabarnya band asal kota Bandung ini sudah memiliki nama baru. Bahkan di album yang perilisannya tertunda lantaran sang vokalis, Ariel terkena kasus asusila dan harus mendekam di penjara, nama band ini sudah ganti.
"Sebenarnya di album yang tertunda kemarin itu sudah ganti nama," papar Indrawati Wijaya atau akrab dipanggil Bu Acin selaku produser Musica tempat Peterpanbergabung.
Ketika ditanyai apa nama pengganti band ini, Bu Acin mengaku tidak tahu dan belum mendapat konfirmasi dari para personel. Bu Acin mengatakan bahwa pengumuman nama itu akan dilakukan sendiri oleh para personel.
"Waduh saya juga enggak tahu, tunggu tanggal mainnya. Sejujurnya saya belum tahu. Yang jelas menunggu waktu yang kondusif ke depan," tukasnya saat dijumpai usai konser Nidji di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/3

Total Pageviews