Monday, March 12, 2012

Pemeran Soeharto, Kaharuddin Syah Meninggal Dunia

FILM INDONESIA

Pemeran Soeharto, Kaharuddin Syah Meninggal Dunia

Senin, 12 Maret 2012 21:47 | Tag: Kematian Selebritis

Pemeran Soeharto, Kaharuddin Syah Meninggal Dunia
Kaharuddin Syah



Kapanlagi.com - Dunia perfilman Indonesia, kehilangan putra terbaiknya. Aktor seniorKaharuddin Syah yang berperan sebagai Soeharto di film JANUR KUNING, menghembuskan napas terakhirnya di pada senin (12/3) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta, sekitar pukul 17.00.
Pria kelahiran Tebing Tinggi, Sumatera Utara, 3 April 1942 ini, meninggal akibat penyakit lambung yang dideritanya sejak lama. Menurut sang keponakan, Ilham Iranda, bintang film Letnan Harahap itu sempat dirawat selama seminggu di rumah sakit RSPP.
Karena kondisi sudah membaik, dokter membolehkan Kaharrudin untuk pulang. Namun aktor senior yang lekat dengan kumis tebalnya tersebut, tadi pagi sempat mengeluh penyakit lambungnya kambuh.
"Kaharuddin sempat dirawat di rumah sakit selama seminggu, keadaan membaik terus dia disuruh pulang. Tadi pagi penyakit lambungnya kambuh lagi, Ia pun di larikan ke RSPP. Tapi sudah sampai di RSPP nyawanya tidak tertolong. Dia meninggal sekitar pukul 17.00 akibat lambung," ujar Ilham saat dihubungi wartawan (12/3).
Saat ini, jenazah almarhum Kaharuddin disemayamkan di rumah duka di Jalan Kamboja No.2 Radio Dalam Jakarta Selatan.

Total Pageviews